Alhamdulillah..
Hari ini bisa terlewati, padahal membayangkannya saja, sudah membuat lelah, apalagi menjalaninya. Tapi sekali lagi alhamdulillah.. bahkan berkali-kali lisan ini mengucapkannya..
Semalam sebelumnya, terasa rumit memikirkan jadwal buat hari esok, karena kegiatan buat esok sungguh padat, bahkan amanah terakhir rasanya sulit untuk dipenuhi..
Qadarullah.. Subhanallah.. Alhamdulillah.. rencana Allah sungguh sempurna..
Dengan bergegas secepat kilat setelah menyelesaikan jadwal bimbingan dengan dosen, waktu sudah menunjukkan pukul 13.30 siang, Huaaaahhhhh... jerit dalam hati.. tinggal setengah jam lagi nih amanah menanti di cibiru.. keburu gak ya??? dengan tergesa-gesa, penuh rasa khawatir, segera menyambar hp untuk menelpon sahabat di cibiru, untuk menanyakan kemungkinan jadwal diundur.. tapi qadarullah.. Alhamdulillah.. sahabat dengan tenang mengatakan.. "Gak usah khawatir ukh, jadwalnya diundur jadi jam 3 sore"..  hmm.. RencanaNya Lebih Sempurna.. jadi serahkan saja semua padanya.. karena segala sesuatu yang telah menjadi ketetapanNya.. pasti terjadi.. pasti sempurna.. & indah..
 ALHAMDULILLAH..